Body Shop menyegarkan lini parfum Choice Fragrance

Jakarta (radonsanering-systemet.com) – The Body Shop Indonesia menghadirkan kembali rangkaian produk wewangian yakni koleksi Choice dalam tampilan yang lebih segar.

Koleksi yang masuk dalam seri Voyage and Scent of Life ini hadir dengan varian yang lebih beragam, serta kemasan yang lebih berkelanjutan.

“The Body Shop kali ini ingin menampilkan koleksi keharuman yang dapat dipilih sesuai dengan karakter pemakainya yaitu Glowing, Blissful, Wild, Vibrant, dan Rebel Rosebud. Setiap orang memiliki karakter yang unik,” ujar Nimas Chrisensia, Sr. Campaign Management The Body Shop Indonesia dalam siaran persnya, Kamis.

Baca juga: “Body Butter” andalan Jovi Adhiguna untuk menjaga kelembapan kulit

Baca juga: Rayakan Ramadhan, Body Shop Rilis Rangkaian Baru untuk Hidrasi Kulit

Melalui Choice, The Body Shop ingin merayakan keragaman karakter. “Setiap orang bebas mengekspresikan keunikannya masing-masing. Formula yang terdapat pada setiap varian telah disertifikasi oleh The Vegan Society dan kemasannya juga terbuat dari kaca penutup aluminium daur ulang. Ini adalah komitmen The Body Shop untuk selalu menunjukkan cinta kita pada planet kita. “

Ada lima pilihan aroma yaitu Glowing Cherry Blossom, Blissful Strawberry, Wild Jasmine, Vibrant Bergamot, dan Rebel Rosebud.

Glowing Cherry Blossom hadir untuk menunjukkan karakter ceria. Varian ini menampilkan aroma bunga yang menyenangkan dari perpaduan Japanese Cherry Blossom, Osmanthus Flower, dan Sandalwood.

Sedangkan Wild Jasmine tersedia untuk karakter free dan berani yang dibalut dengan aroma Indian Jasmine, Violet Leaf dan White Iris. Untuk karakter yang kalem, Blissful Strawberry adalah pilihan yang tepat dengan paduan halus aroma Strawberry, Peony, dan Musk yang masih fruity dan juicy.

Karakter tegas juga semakin terpancar dengan hadirnya varian Vibrant Bergamot yang memadukan aroma Bergamot, Magnolia dan Lily of the Valley. Sedangkan yang berkarakter kuat dan menyukai tantangan tentu menyukai varian Rebel Rosebud dengan paduan aroma Rose Absolute, Saffron dan Amber yang hangat dan semarak.

Baca Juga :  Padukan etnik nusantara dalam busana muslim di Muffest 2022

Pilihan produk tersedia dalam pilihan Eau de Toilette 50ml, Fragrance Mist 100ml, Shower Gel 250ml, dan Body Cream 200ml. Setiap botol Eau De Toilette terbuat dari kaca daur ulang dan memiliki tutup aluminium.

Botol Gel Mandi dan wadah Krim Tubuh juga terbuat dari 100% plastik daur ulang, termasuk bahan baku plastik yang dikumpulkan dari praktik perdagangan yang adil di Bengaluru, India.

Bersamaan dengan hadirnya seri Choice Fragrance, The Body Shop Indonesia juga ingin menampilkan Fresh Nude Foundation dengan botol baru.

Desainnya unik karena 100 persen dapat didaur ulang, dan fitur pompa telah diganti dengan lebih banyak spatula berkelanjutan. Dengan harga Rp 349.000, Fresh Nude Foundation terbuat dari 95 persen bahan alami, kelembapan 24 jam, cakupan menengahcocok untuk kulit sensitif, mengandung Vitamin E dan Aloe Vera dari latihan perdagangan yang adil komunitas di Meksiko, dan sekarang tersedia dalam 40 pilihan nuansa.

Baca juga: The Body Shop Luncurkan Kampanye Perubahan Iklim “Be Seen Be Heard”

Baca juga: “The Body Shop” Ajak Anda Kuasai UU TPKS

Baca juga: Inspirasi Lebaran Ramah Lingkungan “Hamper”

Wartawan: Ida Nurcahyani
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © radonsanering-systemet.com 2022