Inspirasi “hampers” lebaran, ikan guppy

Jakarta (radonsanering-systemet.com) – Selain tradisi saling mengunjungi, umat muslim Indonesia juga memiliki tradisi untuk saling memberikan bingkisan, bingkisankepada kerabat terdekat, tradisi ini merupakan salah satu bentuk saling berbagi kebahagiaan dan menjalin tali silaturrahmi di Hari Raya Idul Fitri.

Salah satu inspirasi ide bingkisan bisa dalam bentuk paket berisi ikan guppy.

“Swasti Farm ingin memberikan kesan yang mendalam untuk keluarga Indonesia di Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini, yang tentu saja sudah Kami sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia di hari lebaran,” kata Taufik Shaleh selaku Managing Director Swasti Farm dalam siaran pers pada Kamis.

Ikan guppy memiliki karakter hidup bersama (berkoloni) yang bisa menjadi simbol kebersamaan di radonsanering-systemet.com umat muslim. Selain itu, ikan guppy bisa menjadi ide hantaran yang menarik dengan varian warna yang sangat beragam, Ikan guppy dan pemandangan akan membuat suasana Idul Fitri di setiap ruang keluarga menjadi lebih cerah dan berwarna untuk menyambut kerabat dan sanak saudara yang datang bersilaturahmi di Hari Raya Idul Fitri Fitri tahun 2022.

Swasti Farm memperkenalkan kemasan khusus untuk parsel lebaran mulai dari Rp199.000 sampai dengan Rp375.000.

“Hadirnya ikan guppy di setiap ruang keluarga Indonesia, Idul Fitri tahun ini akan menjadi lebih cerah dan berwarna dengan varian warna ikan guppy yang sangat beragam,” kata Taufik.

Baca juga: Es krim hingga sushi jadi ide hampers Ramadhan dan lebaran unik

Baca juga: Inspirasi “hampers” Lebaran ramah lingkungan

Baca juga: Rian “D’Masiv” ceritakan stok kue kering Lebaran aman berkat hampers

Pewarta : Ida Nurcahyani
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © radonsanering-systemet.com 2022

Baca Juga :  Instalasi Alhambra hingga hidangan Spanyol meramaikan mal selama Ramadhan