Kemarin ulang tahun Jakarta daur ulang baju bekas

Jakarta (radonsanering-systemet.com) – Ibu kota Jakarta yang merayakan hari jadinya yang ke 495 pada 22 Juni lalu memiliki daya tarik wisata tersendiri.

Pakaian bekas disulap menjadi barang baru dalam pameran “Barang Lama Dibawa Kembali”.

1. Situasi geopolitik tercermin dalam serial “Money Heist” versi Korea
Direktur “Money Heist: Korea – Joint Economic Area” mengatakan pada hari Rabu bahwa seri adaptasi akan menampilkan kekhasan tersendiri yang menggabungkan situasi geopolitik yang terjadi di Semenanjung Korea.

2. Tiket KRL sekarang sudah bisa dibeli melalui aplikasi Gojek
PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) dan Gojek berkolaborasi memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli tiket KRL Commuter Line di aplikasi Gojek melalui fitur GoTransit.

3. Kominfo meminta platform digital untuk segera mendaftar
Kementerian Komunikasi dan Informatika meminta pihak swasta penyelenggara sistem elektronik (PSE/digital platform) untuk segera mendaftar ke sistem kementerian.

4. Sepuluh ide wisata untuk merayakan HUT DKI Jakarta ke 495
Meski telah memasuki tahun ke 495 dan telah lama dikenal sebagai pusat pemerintahan, bisnis, dan ekonomi, DKI Jakarta selalu menarik berbagai jenis wisata, mulai dari wisata belanja, wisata kuliner, wisata sejarah, wisata budaya, hingga staycations. .

5. Nafas baru untuk pakaian bekas di “Old Stuff Reviving”
Industri pakaian jadi penyumbang sampah terbesar kedua di dunia. Jutaan pohon ditebang setiap tahun untuk menghasilkan tekstil dan puluhan ton tekstil berakhir sebagai sampah yang menumpuk di Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Redaktur: Ida Nurcahyani
HAK CIPTA © radonsanering-systemet.com 2022

Baca Juga :  Itang Yunasz & Khanaan yakin Indonesia akan menjadi pusat fashion muslim dunia