Tips cegah hepatitis pada anak agar Kominfo bisa cegah hoax

Jakarta (radonsanering-systemet.com) – Perbincangan tentang hepatitis pada anak semakin hangat dan meningkat, berikut beberapa tips pencegahan hepatitis pada bayi.

Kementerian Komunikasi dan Informatika mengungkapkan telah menurunkan (menurunkan) hampir semua hoaks terkait COVID-19 yang beredar di media sosial.

Simak rangkuman informasi menarik seputar gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang disiarkan Rabu (11/5) kemarin dan masih menarik untuk Anda ketahui, selengkapnya:

1.Kenakan masker untuk mencuci tangan untuk membantu mencegah hepatitis

Penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker dengan benar hingga mencuci tangan dapat membantu mencegah anak terkena hepatitis,

2.Elon Musk berencana untuk membuka blokir Trump di Twitter

Elon Musk, yang baru-baru ini membeli Twitter, mengatakan akan membuka blokir akun milik mantan Presiden AS Donald Trump.

3.Honda Odyssey Hadirkan Varian Sport, Tambahan Harga Rp 62 Juta

Pabrikan otomotif asal Jepang, Honda dikabarkan akan memberikan penyegaran pada Odyssey 2023 dengan varian tambahan olahraga serta tambahan harga 4.300 dollar Amerika Serikat (setara Rp 62 juta).

4.Komedian Jepang Ryuhei Ueshima meninggal

Ryuhei Ueshima, anggota dari trio komedian populer Jepang “Dachou Club”, meninggal dunia pada usia 61 tahun.

5.Kementerian Komunikasi dan Informatika “menutup” hampir semua hoaks tentang COVID-19 di media sosial

Per 11 Mei, Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melaksanakan kalahkan 5.666 hoaks tentang COVID-19 dari total sebaran 5.946. Hoax tentang COVID-19 telah dikumpulkan sejak 23 Januari 2020.

Reporter: Livia Kristianti
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © radonsanering-systemet.com 2022

Baca Juga :  Huawei MatePad Rp 4,8 juta hingga lelang gitar biru Kurt Cobain