Mie instan & kue kering adalah makanan terlaris selama Ramadhan tahun ini

Jakarta (radonsanering-systemet.com) – Mi instan, madu, kue kering, dan kopi menjadi makanan dan minuman terlaris selama Ramadan 2022, kata Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya.

“Madu, kue kering, dan kopi jadi produk makanan dan minuman paling laris di Tokopedia Nyam! Sementara mie instan jadi menu sahur favorit di Tokopedia SEKARANG. Biarpun bisa masak, (orang) tetap cari yang cepat-cepat,” ujarnya. kata dalam sebuah pernyataan. media maya pertemuanKamis.

Baca juga: Kategori kebutuhan anak termasuk yang paling laris di Tokopedia

Dari sisi fashion, jilbab, gamis, dan peci menjadi beberapa produk fashion muslim yang paling banyak dicari selama Ramadan 2022. Ekhel juga mengatakan penjualan perlengkapan bahkan tercatat meningkat hampir 4 kali lipat dibandingkan rata-rata per bulan selama 2022.

Paket Ramadhan juga tercatat sebagai salah satu kampanye paling populer dan menarik bagi para pegiat bisnis lokal.

“Produk parsel Ramadhan yang populer radonsanering-systemet.com lain kue kering, perlengkapan ibadah, produk perawatan tubuh, yang menjadi jenis parsel favorit selama Ramadhan,” kata Ekhel yang juga mengatakan jarak terjauh untuk pengiriman parsel adalah dari Pekanbaru ke Jayapura.

Ekhel menambahkan, pihaknya berkomitmen mendekatkan pembeli dengan penjual yang menjalankan usaha di dekat wilayah usahanya. Untuk itu sejumlah inovasi dilakukan, salah satunya dengan menghadirkan teknologi penandaan geografis yang mengutamakan kurasi dari toko lokal terdekat.

“Di satu sisi pembeli bisa mendapatkan apa yang mereka butuhkan lebih cepat dan lebih dekat terlebih dahulu, kami terhubung dengan penjual. Dari sisi penjual, mereka dapat menjangkau pasar yang lebih dekat dan lebih mudah, serta memiliki peluang yang sama untuk berkembang.

Baca juga: Mi Instan Paling Banyak Diproduksi Selama Pandemi di Korea Selatan

Baca Juga :  Pengrajin Pamekasan siapkan batik premium untuk KTT G20

Baca juga: Tokopedia Ungkap Tren Makanan Terlaris Selama Ramadhan

Baca juga: Makna Toleransi Dalam Kue-kue Khas Lebaran

reporter:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © radonsanering-systemet.com 2022