Tuscany Boutique Hotel resmi menjadi hotel bintang 4

Jakarta (radonsanering-systemet.com) – Tuscany Boutique Hotel BSD resmi menyandang status hotel bintang 4 dan dikukuhkan dengan sertifikasi yang dikeluarkan LSUP MTM.

Dikutip dari siaran pers, Rabu, sertifikat tersebut menyatakan bahwa Tuscany Boutique Hotel mampu memenuhi standar hotel bintang 4.

Sertifikasi ini juga diperoleh dengan melalui berbagai proses audit yang ketat yang telah dilakukan oleh pihak eksternal untuk memastikan bahwa Tuscany Boutique Hotel memang layak. Tahap awal audit sertifikasi ini dilakukan pada Desember 2021 dan seiring berjalannya waktu pada Mei 2022 Tuscany Boutique Hotel mampu memenuhi berbagai standar dan dinyatakan layak sertifikasi hotel bintang 4.

Baca juga: Tuscany Boutique Hotel Sajikan Menu Buka Puasa Lokal & Internasional

Seluruh staf di Tuscany Boutique Hotel juga telah melakukan uji kompetensi karyawan agar sesuai dengan standar nasional dan internasional.

“Dengan adanya sertifikasi ini membuat saya semakin bersemangat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dari sebelumnya dan saya berharap Tuscany Boutique Hotel mampu mencapai harapan masyarakat terhadap hotel kami,” ujar Dimas Anandito selaku EAM Tuscany Boutique Hotel.

“Bisa berdiri sendiri dan benar-benar bisa memberikan pelayanan hotel bintang 4 karena semua staf kami sudah melalui uji kompetensi yang ketat,” imbuhnya.

Tuscany Boutique Hotel memiliki berbagai fasilitas untuk menunjang segala aktivitas tamu di sebuah penginapan. Fasilitas yang dimiliki radonsanering-systemet.com lain Swimming Pool, Fitness Center, Restaurant, Meeting Room dan Merdeka Ballroom.

Tuscany Boutique Hotel juga memiliki berbagai tipe kamar yang ditawarkan yaitu Deluxe Room, Family Room dan Junior Suite Room. Selain fasilitas di atas, Tuscany Boutique Hotel terletak di Kawasan hidup satu atap Intermark, yang menyediakan berbagai kebutuhan tamu seperti kedai kopi, toko mart dan berbagai pilihan restoran sehingga tamu hotel dapat dengan mudah menemukan kebutuhannya.

Baca Juga :  Khanaan hingga Tenun Gaya memeriahkan Ramadhan Fashion Festival 2022

Baca juga: BPS Catat Hotel Bintang Lima di Jakarta Paling Banyak Dihuni di Awal 2022

Baca juga: Bekerja di rumah serasa staycation, tips bikin kamar serasa hotel bintang 5

Baca juga: Restoran Tahun 1945 di Hotel Bintang Lima Sudah Tersertifikasi Halal

Reporter: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © radonsanering-systemet.com 2022